Rapat Awal Semester, Pimpinan Sampaikan Visi Misi dan Distribusi Mata Kuliah

Dibaca : 102 Pembaca

Lumajang- Institut Agama Islam Syarifuddin mengelar rapat dosen di kampus setempat desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, Minggu, (20/01/19). Selain rapat biasa, kegiatan ini adalah penyampaian visi misi IAI Syarfuddin dan sekaligus pendistribusian mata kuliah semester genap. Hadir dalam pertemuan, Rektor IAI  Syarifuddin, KH. M. Adnan Syarif, jajaran wakil rektor, dekan, kaprodi, sejumlah dosen dan stakeholders.

"Dalam rapat ini, akan disampaikan visi misi dan juga akan dibahas terkait pengembangan kampus IAI Syarifuddin. Kampus ini juga telah metapkan milestone perubahan hingga tahun 2040. Itu bagian dari visi misi kita" ungkap wakil Rektor satu, Dr. H. Muhammad Masyhuri saat memberikan sambutan.

Tak hanya itu, mantan dekan fakultas ekonomi bisnis ini, juga meminta pada dosen untuk meningkat profesionalitasnya, terutama menyongsong perubahan zaman yang begitu cepat.

"Terutama beban kerja dosen (BKD) harus dilaksanakan tepat waktu,  Karena ini, menjadi salah satu upaya melakukan penjaminan mutu dari kampus ini," tambahnya.

Bahkan, kampus ini akan memberikan reward pada para dosen, jika bisa menyelesaikan BKD tepat waktu. " Mulai dari pengajatan, penelitian dan pengabdian," timpalnya.

Pun, para dosen menyambut baik atas rencana kampus dalam memberikan penghargaan pada dosen tersebut.

" Kita sangat apresiasi pada kampus, karena berupaya terus membangun harmonisasi dengan dosen," ungkap , kaprodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), Bambang Subahri, M.Si. _Arif, One

Berita Terkait

Sambangi IAI Syarifuddin, Cak Thoriq Berharap Sinergi Program Dengan Pemerintah Kabupaten
Rektor IAI Syarifudin Monitoring Peserta KKN Gucialit
IAI Syarifuddin Menjadi Tempat Seminar Bank Indonesia
IAI Syarifuddin Lepas Ratusan Mahasiswa KKN PAR di Gucialit
Balasyik Hibur Civitas Akademika IAI Syarifuddin
Jalan Sehat Ala Santri Meriahkan Haflatut Takhrij dan Dzikrol Maulid IAI Syarifuddin
Jurnal Iqtishoduna IAI Syarifuddin Resmi Terakreditasi Nasional
Bersaing Dengan Kampus Negeri, IAI Syarifuddin Juara Umum Ketiga MTQM Regional Jatim V 2018
Tim KTI IAI Syarifuddin, Raih Juara Nasional Lagi
Angkat Tema Penyalahgunaan Media, Mahasiswa IAI Syarifuddin Raih Final LKTI Nasional