Siapkan Visitasi, Civitas IAI Syarifuddin Gelar Konsolidasi

Dibaca : 104 Pembaca

Lumajang- Untuk menjaga kualitas dan kepuasan para pengguna, IAI Syarifuddin secara serius terus mengembangkan institusinya. Salah satunya dengan melakukan reakreditasi. Untuk hal itu, pimpinan dan Civitas Akademika melakukan konsolidasi dan diskusi persiapan visitasi, Sabtu 9/2/2019, di kediaman KH. M. Adnan Syarif, Lc., M.A kompleks Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin Wonorejo Lumajang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan tim pengembang, jajaran wakil rektor, ketua-ketua unit dan perwakilan BAAK. "Diskusi kali ini selain kegiatan konsolidasi rutin, juga untuk melakukan finalisasi persiapan visitasi dalam minggu-minggu ini," tuturnya.

Hal senada disampaikan Dr. H. Masyhuri, Wakil Rektor 1.  Menurutnya, persoalan yang paling penting adalah apa yang dapat diberikan kepada masyarakat. "Masyarakat itu paling penting, karena ia stakeholders. Selain itu untuk visitasi, kita sudah harus berbenah. Salah satu upayanya dengan melakukan digitalisasi dokumen dan menyimpannya dalam drive online agar selalu bisa di download sewaktu-waktu", tuturnya.

Visitasi institusi rencananya akan dilaksanakan tanggal 19-21 Pebruari 2019. Selain membahas teknis visitasi, strategi pengembangan kampus juga turut didiskusikan.  Antara lain rencana pengembangan desa binaan dan penambahan ruang kuliah baru. Khusus visitasi akreditasi, Dewan Pengembang yang diwakili Drs. H. Satuyar Mufidz menceritakan pengalaman visitasi sebelumnya dan menurutnya juga harus ada upgrade. Konsolidasi ditutup dengan doa oleh Rektor dan diakhiri dengan ramah tamah._One

Berita Terkait

Aksi Partisipatif KKN PAR, dari Penemuan Sumber Air, Pendirian TPQ, SMK Hingga Pengalihan Varietas
Rektor Apresiasi Hasil KKN PAR IAI Syarifuddin
Warek Tiga: IAI Syarifuddin Tegaskan Berbasis Pesantren
IAI Syarifuddin Akan Naikkan Gaji Dosen
90 Persen Mahasiswa Puas Pelayanan Kampus
Tahun 2019 IAI Syarifuddin Fokus Perkuat Nilai Kepesantrenan dan Rekruitmen Dosen Baru
Rapat Awal Semester, Pimpinan Sampaikan Visi Misi dan Distribusi Mata Kuliah
Sambangi IAI Syarifuddin, Cak Thoriq Berharap Sinergi Program Dengan Pemerintah Kabupaten
Rektor IAI Syarifudin Monitoring Peserta KKN Gucialit
IAI Syarifuddin Menjadi Tempat Seminar Bank Indonesia