Semua Berita

Tim KTI IAI Syarifuddin, Raih Juara Nasional Lagi Senin, 11 Juni 2018 | Dibaca : 1

Lumajang- Prestasi kembali ditorehkan IAI Syarifuddin. Tim KTI kampus berbasis pesantren di Lumajang ini berhasil bersaing di tingkat Nasional di ajang Islamic Economist Society (ICON) di Universitas Udayana Bali. Tim LKTI IAI Syarifuddin yang terdiri dari Fika Hidayatul Maula (Ekonomi Bisnis Islam), Zahrotul Farodis Diana (Komunikasi Penyiaran ..

Selengkapnya

Untuk pertama kalinya, IAI Syarifuddin mengikuti ajang lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Jawa Timur. MTQ ini dilaksanakan di Universitas Trunojoyo Bangkalan dimulai 19 Juli hingga 21 Juli 2016. IAI Syarifuddin sendiri mengikuti 3 cabang lomba dan berhasil meraih 6 gelar juara. Menurut Bapak Kamil selaku perwakilan Official ..

Selengkapnya

Pengembangan Kurikulum Perspektif KKNI (Krangka Kualifikasi Nasional Indonesia) merupakan hal penting demi potensi mahasiswa IAI Syarifuddin Lumajang. KKNI akan diterapkan di IAI Syarifuddin kedepannya. Bukti keseriusan IAI Syarifuddin terapkan kurikulum perspektif KKNI adalah antusiasnya para ketua program studi yang mengikuti workshop ..

Selengkapnya

(15/04/2016), Acara Ekspedisi Islam Nusantara Deradikalisasi dan Anti Narkoba di IAI Syarifuddin merupakan tindak lanjut dari Muktamar NU ke 33 di Jombang. Hal ini bertujuan untuk membentengi faham Ahlusunnah wal Jamaah dan prinsip NKRI. Menurut Sulton Fathoni (PBNU), Islam Nusantara juga bertujuan menjaga karakter keislaman di ..

Selengkapnya

Acara Ekspedisi Islam Nusantara Deradikalisasi dan Anti Narkoba yang diadakan di IAI Syarifuddin juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah kabupaten Lumajang. Hal ini diwakili oleh bapak Susianto,SA. Susianto,SA. adalah salah satu pemerintah kabupaten Lumajang sebagai Asisten Tata Praja. Beliau juga memberi sambutan di acara ..

Selengkapnya

Login SIFA

Mahasiswa Dosen

Login MABA

Calon Mahasiswa