http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ Calon Mahasiswa Baru IAI Syarifuddin Berdatangan Untuk Daftar Langsung | Islami & Unggul
Calon Mahasiswa Baru IAI Syarifuddin Berdatangan Untuk Daftar LangsungGelombang I
Calon Mahasiswa Baru IAI Syarifuddin Berdatangan Untuk Daftar Langsung

Keterangan Gambar : Pendaftar Calon Mahasiswa Baru saat datang langsung ke sentra pelayanan PMB IAI Syarifuddin Lumajang


Lumajang - Sejak dibukanya pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Kampus Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin di Jl. Ponpes Kyai Syarifuddin, Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang. Para calon mahasiswa baru berdatangan untuk segera mengisi kuota di masing masing program studi/ jurusan.


"Alhamdulillah, sejak dibuka setiap hari ada saja yang mendaftar dan bertanya mengenai program studi apa saja yang ada di IAI Syarifuddin," kata Kak Nurma, koordinator Front Office PMB, Minggu (06/02/2022).


Para pendaftar para siswa kelas 3 yang akan lulus ditahun 2022 ini, ada yang datang sendiri. Ada juga ditemani oleh orang tua serta gurunya.


"Kebanyakan datang sendiri pak," jelasnya.


Pendaftaran Gelombang I, para calon mahasiswa baru hanya dikenai biaya adminitrasi Rp. 200 ribu. Kemudian mengisi formulir berisi, nama, tanggal lahir, asal sekolah dan alamat rumahnya.

IAI Syarifuddin melayani pendaftaran online melalui website resmi : www.pmb.iaisyarifuddin.ac.id dan bagi yang ingin bertanya langsung melaluo online di call center : 081 217 67 67 67.


Apa saja Fakultas dan Prodi di IAI Syarifuddin. Ini selengkapnya.


Fakultas Tarbiyah

Prodi S1 Pendidikan Agama Islam (PAI)

Prodi S1 Pendidikan Guru Madrasyah Ibtidaiyah (PGMI)


Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam

Prodi S1 Manajemen Dakwah (MD)

Prodi S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Prodi S1 Bimbingan dan Konseling Islam (BKI)


Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Prodi S1 Ekonomi Syariah (ESy)

Prodi S1 Akuntansi Syariah (Asy)


Akademi Komunitas Teknologi Syarifuddin

D2 Administrasi Perkantoran (APk)