Dua dosen IAI Syarifuddin Tampil Dalam Sesi Paralel AnCoMS 2022Islami dan Unggul
Dua dosen IAI Syarifuddin Tampil Dalam Sesi Paralel AnCoMS 2022

Keterangan Gambar : Dr. Ahmad Ikhwanul Muttaqin, M.Pd.I. sedang memaparkan hasil penelitiannya


Surabaya - Dua dosen Fakultas Tarbiyah IAI Syarifuddin tampil pada sesi paralel dalam kegiatan The 4th Annual Conference for Muslim Scholars (AnCoMS) 2022 dengan tema “Exporting Indonesia’s Moderate Islam: Religion, Peace & Harmony” bertempat di Premier Place Hotel, Jalan Raya Juanda 73, Sidoarjo, Indonesia. Jumat (26/2/2022) 

Dua dosen tersebut adalah Dr. Ikhwanul Muttaqin, M.Pd.I dengan judul artikel SANTRI KREATIF DI DAERAH RAWAN KONFLIK: STUDI PERAN DAN PEMAHAMAN SANTRI TERHADAP NILAI TOLERANSI DAN PLURALITAS AGAMA DI DESA SIDOMULYO PRONOJIWO LUMAJANG sementara Dosen satu lagi Adalah Moch Mahsun, S.Kom, MT. dengan Judul TELAAH LITERASI TRACEABILITY SUPLY CHAIN PROCESS SEBAGAI BAGIAN DARI JAMINAN PRODUK DAN INDUSTRI HALAL. 

Bapak Ihwan Muttaqin berkolaborasi dalam penelitian dengan bapak Ihya Ulumudin, S.Pd., M.Ag. yg juga dosen tetap IAI Syarifuddin Lumajang. Sementara Moch Mahsun berkolaborasi bersama lintas Kampus Bapak Nur Hasib S.Kom, MT dari UIN Sunan Ampel Surabaya serta bapak Moch Shohib, S.Pd., MT dari Akademi Komunitas Teknologi Syarifuddin Lumajang

Drs. H. Satuyar Mufid, MA. selalu Rektor IAI Syarifuddin mengungkapkan bangga dan senang bahwa kualitas dosen IAI Syarifuddin bisa menggema di tingkat Jawa Timur. 

"saya bangga dan senang bahwa kualitas dosen Fakultas Tarbiyah IAI Syarifuddin bisa di tingkat Jawa Timur. " paparnya. 


Dr. H. Muhammad Masyhuri, MA. selaku Wakil Rektor I bidang Kurikulum dan pengembangan SDM mengaku bangga dengan apa yang telah diraih oleh dosen IAI Syarifuddin bahwa dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas SDM Dosen IAI Syarifuddin Lumajang. 

"saya bangga dengan pencapaian dosen Fakultas Tarbiyah IAI Syarifuddin karena bisa dan mampu tampil di kancah Jawa Timur." paparnya. (iqb)