http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ FEBI IAI Syarifuddin Gelar MoU dengan Penggerak Kampung Mebel Pasinan Lumajang | Islami & Unggul
FEBI IAI Syarifuddin Gelar MoU dengan Penggerak Kampung Mebel Pasinan LumajangEkonomi Syariah
FEBI IAI Syarifuddin Gelar MoU dengan Penggerak Kampung Mebel Pasinan Lumajang

Keterangan Gambar : Dekan FEBI IAI Syarifuddin melakukan penandatangan MoU dengan Penggerak Kampung Mebel Pasinan Karang Bendo Tekung Lumajang


Lumajang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang mengadakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Penggerak Kampung Mebel Pasinan tetapnya di Dusun Pasinan Desa Karangbendo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Ahad (20/2/2022)

Penandatangan MoU ini dilaksanakan untuk mensinergikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni mengembangkan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta pengembangan soft skill mahasiswa di bidang akuntansi dan praktik kerja di lembaga UMKM.

Dr. H. Mohammad Darwis, M.Pd.I. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengatakan : kerjasama ini dilaksanakan untuk meningkatkan skill dan kualitas mahasiswa.

“saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Penggerak Kampung Mebel Pasinan, karena bisa mengembangkan kemampuan mahasiswa dibidang entrepeneurship.”ungkapnya.

Institut Agama Islam Syarifuddin merupakan kampus islam terbesar di Kabupaten Lumajang dengan memiliki motto Unggul dan Islami. Dengan terlaksananya penandatangan MoU ini menjadikan sebuah keseriusan IAI Syarifuddin dalam aplikasi menebar kebaikan.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Bapak Indra Hidayatullah mengungkapkan, bahwa penandatangan Memoandum of Understanding ini dilakukan agar bisa menjadi landasan pelaksanaan kegiatan mahasiswa dalam mengaplikasikan dan mengembangkan soft skill mahasiswa pada bidang akuntan dan praktik kerja di lembaga UMKM.

“dengan ini Institut Agama Islam Syarifuddin bisa membawa perubahan dan menebar kebaikan serta bisa meningkatkan pengetahuan  dan kemampuan entrepreneurship mahasiswa sehingga bisa membawa IAI Syarifuddin semakin jaya.” Paparnya. (iqb)