http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ FEBI IAI Syarifuddin gelar seminar proposal gelombang ke-2 | Islami & Unggul
FEBI IAI Syarifuddin gelar seminar proposal gelombang ke-2Tugas Akhir
FEBI IAI Syarifuddin gelar seminar proposal gelombang ke-2

Keterangan Gambar : Ibu Latifah Ali, M.E., bersama 8 mahasiswa/i melaksanaan seminar proposal


Lumajang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) kembali gelar seminar proposal penelitian skripsi sebagai tugas akhir mahasiswa. Proses pelaksanaan seminar proposal berjalan lancar dengan 8 mahasiswa/i peserta seminar dan dosen penguji, Ibu Latifah Ali, M.E. selaku dosen FEBI. Ahad (13/2/2022).

Indra Hidayatullah, M.E.Sy selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengatakan bahwa dalam pelaksanaan gelombang ke-2 ini hanya 8 orang mahasiswa yang mengikuti seminar proposal, masih ada puluhan lagi yang belum mengikuti seminar proposal dan masih dalam tahap bimbingan.

“Masih ada puluhan mahasiswa semester akhir pada fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang masih dalam tahap bimbingan dan  akan segera maju seminar proposal,” ungkapnya.

Proposal penelitian mahasiswa FEBI seputar permasalahan kekinian seperti perbankan syariah dan kegiatan ekonomi berbasis digital. (iqb)