http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ FEBI IAI Syarifuddin Mengadakan Kuliah di Tempat Kerja | Islami & Unggul
FEBI IAI Syarifuddin Mengadakan Kuliah di Tempat KerjaKuliah Entrepreneur
FEBI IAI Syarifuddin Mengadakan Kuliah di Tempat Kerja

Keterangan Gambar : Kuliah di Tempat Kerja Program Studi Akutansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang


Lumajang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Syarifuddin mengadakan kuliah di tempat kerja di Kampoeng Mebel Pasinan Karangbendo Tekung Lumajang dengan tema “Pengembangan Soft Skill Penyusunan Laporan Keuangan UMKM”. Ahad (20/2/2022) Dalam kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa semester II dan IV Program Studi Akutansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang.

Drs. KH. Satuyar Mufid, MA. selaku rektor Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang turut senang dengan terlaksananya kegiatan ini, dengan berlangsungnya kegiatan ini mahasiswa bisa mengeksplor bakat terpendamnya, sehingga bisa menjadi mahasiswa intereneur sesuai dengan yang di cita-citakan.

“saya turut gembira dengan dilaksanakannya kuliah di tempat kerja ini, sehingga bisa menjadikan ajang menggali potensi diri menjadi mahasiswa intrepreneur di masa depan.”tegasnya.

Dekan FEBI IAI Syarifuddin, Bapak Indra Hidayatullah, M.E.I. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi mata kuliah manajemen keuangan.

“Kuliah di tempat kerja ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman dan bekal kepada mahasiswa tentang manajemen keuangan agar nantinya bisa diimplementasikan di masyarakat.” paparnya. (iqb)