http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ IAI Syarifuddin Coaching Clinic Deradikalisasi Islam Nusantara dan Anti Narkoba | Islami & Unggul
IAI Syarifuddin Coaching Clinic Deradikalisasi Islam Nusantara dan Anti Narkoba
IAI Syarifuddin Coaching Clinic Deradikalisasi Islam Nusantara dan Anti Narkoba

Acara ini merupakan kerjasama antara Pengurus Besar Nahdlotul Ulama (PBNU), Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Badan Narkotika Nasional Narkoba dan Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Acara ini bermula tawaran dari pengurus NU Cabang Lumajang kepada IAI Syarifuddin, karena menurut beliau kampus IAIS merupakan kampus yang basis NU dan pesantren paling kuat di Lumajang.

Selain alasan tersebut, kampus IAIS juga merupakan kampus yang dianggap paling siap untuk mengadakan acara ini (di Lumajang), bagi dari segi SDM (Sumber Daya Manusia.red), fasilitas dan kerseriusan dalam wujud bersosialisasi karakter Islam Nusantara yang memploklamirkan Anti terorisme dan Anti Narkoba.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 15 April 2016 M atau tanggal 7 Rajab 1437 H, dan akan dihadiri langsung dari tim ekspedisi Deradikalisasi Islam Nusantara dan Anti Narkoba.

Sedangkan tim akan hadir merupakan perwakilan dari PBNU, BNPT dan BNN pusat, dan akan disambut langsung oleh rektor, dosen, mahasiswa dan santri Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin secara simbolis di Aula kampus IAIS.

Selain tugas sebagai vasilitator tempat, kampus IAIS juga diberi wewenang dalam memengatur konsep
dan berlangsungnya acara, termasuk pembebanan pembiayaan terkait akomudasi,
konsumsi dan kebutuan lain kepanitiaan. (Soen)