IAI Syarifuddin Jadi Pengelola Pangkalan Data Lengkap se Kopertais IVTertib Adminitrasi Diganjar Penghargaan
IAI Syarifuddin Jadi Pengelola Pangkalan Data Lengkap se Kopertais IV

Keterangan Gambar : Warek I IAI Syarifuddin, Dr.Masyuri saat menerima piagama penghargaan dari Kopertais IV


Lumajang - Lagi dan lagi, IAI SYarifuddin diganjar penghargaan di Rapat Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Kopertais) VI Jawa Timur sebagai Pengelola Pangkalan Data Perguruan Tinggi yang Lengkap tahun 2016-2020, Kamis (14/10/2021).


"Alhamdulillah, kita dapat apresiasi penghargaan piagam dari Kopertais untuk pengelolaan data perguruan tinggi," kata Wakil Rektor I IAI Syarifuddin, Dr. Masyuri.


Bagi dia, keberhasilan ini bagian dari komitmen dari IAI Syarifuddin untuk tertib administrasi baik dosen, staf dan mahasiswa.


"Ini kerja sama yang luar biasa dan diapresiasi Kopertais," jelasnya.


Sementara itu, Staf Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) IAI Syarifuddin, Ahmad Kamil, S.Pd.I, M.Pd mengatakan, penghargaan ini bekat kerja bareng semua pihak baik dari Dosen, Staf dan Mahasiswa. Sehingga ketertiban dalam adminitrasi mula dari awal kuliah hingga akhir bisa teinput dengan baik.


"Pokoknya ini keberhasilan semua civitas akademika IAI Syarifuddin," paparnya.


BAAK juga terima kasih ke mahasiswa yang tertib dalam pemberkasan saat awal masuk kuliah, proses entri matakuliah, pembayaran dan pengecek nilai yang tepat waktu. 


"Jujur saja, jika semua tertib aturan dan pendataan akan cepat selesai dalam pengelolaan di kami di BAAK," pungkasnya. (har)