http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ Ketua DEMA IAI Syarifuddin Ajak Elemen Seluruh Mahasiswa Kolaborasi | Islami & Unggul
Ketua DEMA IAI Syarifuddin Ajak Elemen Seluruh Mahasiswa Kolaborasi Islami dan Unggul
Ketua DEMA IAI Syarifuddin Ajak Elemen Seluruh Mahasiswa Kolaborasi

Keterangan Gambar : Ketua Dema IAI Syarifuddin Lumajang, Muhammad Arifuddin



Lumajang - Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAI Syarifuddin Lumajang, Muhammad Arifuddin akan melakukan terobosan pengembangan minat dan bakat mahasiswa melalui sistem Kolaborasi. Seluruh elemen mahasiswa, organisasi internal kampus dan unit kegiatan mampu saling mendukung dalam segala kegiatan.


"Sekarang ini eranya Kolaborasi, tidak bisa jalan sendiri dan hebat sendiri, baik di kampus dan beda kampus," ungkap Mahasiswa semestes akhir Prodi Bimbigan dan Konseling Islam (BKI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam itu, Rabu (16/02/2022).


Bagi dia, Kolaborasi dimaksud, elemen yang ada di Syarifuddin saling dukung dalam kegiatan baik di kampus dan luar.DEMA akan menjadi penghubung dan pendukung utama dalam berkegiatan.


"Kampus tempat mengasah intelektual dan praktik kegiatan dari proses perkuliahan," papar koordinator pejuang muda Indonesia IAI Syarifuddin itu.


DEMA IAI Syarifuddin sedang menyusun program kerja dalam meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam mengenal potensi diri baik akademik dan non akademik. Pandemi bukan jadi kendala untuk terus berkembang dan maju.


"Sudah saatnya, Syarifuddin dikenal masyarakat Lumajang dan Indonesia melalui karya dan pengabdiannya," jelas Alumni SMKN 1 Lumajang itu. (har)