REKTOR SAMPAIKAN PERKEMBANGAN IAIS DI DEPAN ALUMNI
REKTOR SAMPAIKAN PERKEMBANGAN IAIS DI DEPAN ALUMNI

Wonorejo- Alumni dimanapun dan bagaimanapun posisinya mempunyai peran yang sangat urgen dalam sebuah lembaga pendidikan. Karena baik dan tidaknya lulusan sangat ditentukan oleh seberapa besapa besar peran alumni di msyarakat sebagai pengguna lulusan.

Hal ini disadari betul oleh IAI Syarifuddin Wonorejo Lumajang. Karenanya Rektor IAI Syarifuddin KH.M.Adnan Syarif, Lc., M.A mengumpulkan alumni dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir. Dihapan seluruh perwakilan alumni yang hadir rektor menyampaikan perkembangan kampus dan sekaligus untuk menginformasikan PMB (penerimaan mahasiswa baru) tahun akademik 2015-2016. 

"Kampus ini sudah lumayan daripada saat anda kuliah dulu" kata Rektor sambil disambut gelak tawa alumni. Seperti diketahui, pada awal berdirinya IAI Syarifuddin menempati lokal MTs Syarifuddin yang lokasinya berada di dekat arel kebun Tebu. 

Selain informasi PMB, dalam forum itu juga disepakati organisasi alumni yang selama ini vacum. Narsim terpilih sebagai Ketua Alumni bersama dengan Saheri sebagai Sekretaris dan Haris sebagai Bendahara._One