Yayasan Kyai Syarifuddin Gelar Sekolah KoperasiTingkatan Kapasitas
Yayasan Kyai Syarifuddin Gelar Sekolah Koperasi

Keterangan Gambar : Flyer Sekolah Koperasi


Lumajang - Yayasan Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin melalui Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin bekerjasama dengan Assosiasi Dosen dan Peneliti Koperasi (Adopkop) Indonesia menggelar Sekolah Koperasi yang dilaksankaan setiap tanggal 12 setiap bulannya dalam setahu sejak 2021 hingga 2022 ini.


Dekan FEBI IAI Syarifuddin, Indra Hidayatullah mengatakan, sekolah koperasi ini diadakan untuk menjadikan koperasi menjadi soko guru ekonomi masyarakat Indonesia khususnya dikalangan Pesantren. Sehingga dalam bisnis dan manajemennya untuk keuntungan anggota koperasi.


"Tema kali ini adalah pengelolaan koperasi yang benar akan menghilangkan moral Hazard dan Hol Up," ujar Indra saat di konfirmasi.


Untuk Pemateri yakni, Dr. Asep Mulyana, Dosen Manajemen FEB UNPAD dan Ketua Prodi MMKMT, Dr.drs. Moehammad Fathurrozi, Koordinator UNEJ Kampus Bondowoso dan Ketua Adopkop Indonesia serta Dr. KH. Abdul Wadud Nafis, LC. M.E.I, ketua Yaysan Kyai Syarifuddin dan Dosen Pasca Sarjanan UIN Khas Jember.


"Saya sebagai host," ungkap pria berkacamata itu.


Untuk suksesnya pelaksanaan Sekolah Koperasi, penyelenggaran mengandeng Pengadaian Syariah. (har)

???? Catat yaa ?

Sabtu, 12 Pebruari 2022 M | Pukul 13.00 - 15.00 WIB 


Link zoom klik dibawah ini : 


https://us02web.zoom.us/j/8197721342?pwd=L0JtQUtEK2tGQXlEQXVaeU5DM2dPUT09


Meeting ID : 819 772 1342

Passcode : SANTRI2022