http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ FEBI Buka Kuliah Akhir Pekan Untuk Karyawan dan Pebinis Muda | Islami & Unggul
FEBI Buka Kuliah Akhir Pekan Untuk Karyawan dan Pebinis MudaBanyak Permintaan
FEBI Buka Kuliah Akhir Pekan Untuk Karyawan dan Pebinis Muda

Keterangan Gambar : Indra Hidayatullah, M.E.I Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAI Syarifuddin Lumajang


Lumajang - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang membuka kelas perkuliahan  khusus di akhir pekan untuk karyawan dan pebisnis muda. Hal ini karena banyaknya permintaan dari masyarakat Lumajang.


"Kita buka kuliah akhir pekan, karena banyak permintaan," kata Dekan FEBI IAI Syarifuddin, Indra Hidayatullah, M.E.I, Sabtu (22/1/2022).


Dibukanya kelas akhir pekan berawal banyaknya masukan dari karyawan swasta dan pemerintahan. Mereka ingin mendapat ilmu tentang ekonomi dan akuntasi serta ilmu agama.


"Pimpinan kami akhir menyetujui untuk perkuliahan khusus karyawan sebagai bentuk mendukung majunya pendidikan di Lumajang agar Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tinggi," jelasnya.


Ketika dibuka ditahun ajaran 2021-2022, para pendaftar sangat antusias khususnya kalangan karyawan swasta dan pemerintahan desa serta Pemkab Lumajang. Meski ditengah pandemi ada aturan kuliah dalam jaringan (daring), para mahasiswa kelas khusus ini memilih luring.


"Alhamdulillah peminatnya banyak dan tahun ajaran 2022-2023 sudah ada yang antri daftar," paparnya.


Untuk biaya pendaftaran di gelombang I sebesar Rp. 200.000 dan digelombang ke 2 sebesar Rp. 300.000 ribu. Sedangkan biaya persemester yang disebut Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk program studi Ekonomi dan Akuntansi Syariah sebesar Rp. 3.370.000.


"Biaya UKT ini ditetapkan sejak awal kuliah hingga akhir mahasiswa, sampai wisuda," pungkasnya. (har)