http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ Rektor IAI Syarifuddin Lantik Pengurus DEMA dan SEMA 2021/2022 | Islami & Unggul
Rektor IAI Syarifuddin Lantik Pengurus DEMA dan SEMA 2021/2022Mahasiswa Unggul dan Islami
Rektor IAI Syarifuddin Lantik Pengurus DEMA dan SEMA 2021/2022

Keterangan Gambar : Pelantikan DEMA dan SEMA IAI Syarifuddin oleh Rektor IAI Syarifuddin


Lumajang - Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang masa bakti 2021-2022 resmi dilantik dan dikukugkan di ruang pertemuan Gedung C, Jl. Ponpes Kyai Syarifuddin, Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, Rabu (19/1/2022).


Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan oleh Rektor IAI Syarifuddin, KH. Satuyar Mufidz, M.A. Dia berharap DEMA menjadi mitra kampus dalam memajukan dan mengembangkan intelektualitas serta kreatifitas mahasiswa. 


"Jadi pengurus jangan takut amanah," ungkapnya.


Rektor sangat berharap kemajuan kampus ada ditangan mahasiswa, karena disebut sebagai Agen of Change. Apalagi diera kemajuan zaman yang pesat dengan teknologi informasi dan komunikasi nan canggih.


"DEMA dan SEMA terlantik mampu menjadi penggerak mahasiswa IAI Syarifuddin pada umumnya dan memajukan kampus," jelasnya.


Sementara, Ketua DEMA IAI Syarifuddin, Arifudin mengatakan, dibawah kepengurusannya yang diusung adalah kolaboratif seluruh elemen mahasiswa di kampus. Karena, kemajuan kampus perlu adanya kerjasama antar mahasiswa dengan dukungan rektorat.


"Saat ini dan kedepan era Kolaborasi, jadi mari kira majukan kampus bersama-sama," papar mahasiswa semeste VII Prodi BKI IAI Syarifuddin itu. (har)