http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ Stand Campus Expo IAI Syarifuddin Diserbu Pelajar SMK Mulu | Islami & Unggul
Stand Campus Expo IAI Syarifuddin Diserbu Pelajar SMK MuluKampus Islami dan Unggul
Stand Campus Expo IAI Syarifuddin Diserbu Pelajar SMK Mulu

Keterangan Gambar : Stand Campus Expo IAI Syarifuddin Lumajang di SMK Muhammadiyah di serbu pelajar


Lumajang - Stand Kampus Expo Intistut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang diserbu puluhan siswa SMK Muhammadiyah Lumajang, Sabtu (05/02/2022). Para siswa SMK Mulu ingin mengetahui apa saja program studi yang ada di Kampu dibawah Yayasan Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang itu.


Kebanyakan dari siswa dan siswi bertanya apakah seorang perawat atau lulusan farmasi dan multimedia layak kuliah di IAI Syarifuddin. Ada jurusan Multimedia yang cocok dengan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) di bawah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.


"Lulusan Multimedia sangat cocok dan pas bila melanjutkan ke KPI IAI Syarifuddin," kata Zainul Arifin, Dosen IAI Syarifuddin peraih Santri Award 2021 lalu.


Lanjut dia, seorang perawat juga bisa jadi guru bila memang memiliki jiwa pendidik maupun farmasi. Apalagi lulusan sekolah Farmasi masuk di Prodi Ekonomi dan Akuntasi Syariah mendalami dalam hal startegi pemasan dan pembukuan akuntan.


"Jadi kuliah itu mencari ilmu dan menyesuaikan sesuai minta bakat dalam dirinya," jelasnya.


Ketua BEM IAI Syarifuddin, Moch Arifudin mengatakan, untuk mengasah minat bakat mahasiswa di kampus, ada kegiatan UKM yang akan menunjang kemampuan dan jejaring organisasi. "IAI Syarifuddin sangat mendukung kegiatan mahasiswa dalam kreatifitas dan inovasi," paparnya. (har)