http://revistaaristas.tij.uabc.mx/public/slot-deposit-dana/ Pramuka IAI Syarifuddin Rayakan Hari Lahir ke VI | Islami & Unggul
Pramuka IAI Syarifuddin Rayakan Hari Lahir ke VIKegitan OKK
Pramuka IAI Syarifuddin Rayakan Hari Lahir ke VI

Keterangan Gambar : Para kader, pengurus dan alumni Pramuka IAI Syarifuddin usai tasyakuran hari lahir ke VI


Lumajang - Pramuka IAI Syarifuddin Lumajang gelar tasyakuran dalam rangka Peringatan Hari Lahir  Ke 6 dilaksanakan dengan Pelepasan dan Penambatan Purna Bhakti  atau dikenal Warga Racana Yang Telah lulus kuliah di Kampus Wonorejo - Kedungjajang, Jum'at (28/01/22).

Acara yang dihadiri oleh seluruh Anggota aktif dan purna bhakti. Kegiatan tersebut berjalan dengan sangat dramatis.

Pasalnya, Pembina Satuan Putra, Kak Irfan Ainurrofiq, menerapkan Sistem Learning by doing ( belajar sambil melakukan ) dalam penerapan ilmu Keprotokolan setelah Diadakannya diklat Protokol Kemarin. Dia sengaja menghentikan kegiatan ditengah acara sambil mengkoreksi hal hal yang tidak sesuai, seperti Tata letak konsumsi, Tata Tempat duduk Kehormatan, Manual acara dan Lain Lain.

"Tadi hanya bagian dari kesiapan panitian saja," papar Irfan.

Tambah dia, jadi setiap kegiatan memang selalu dikoreksi kesalahannya sedetail mungkin. Agar anggota Protokol Pramuka syarifuddin ini bisa menghasilkan Output Profesional nantinya dalam penyelenggaraan kegiatan.

"Semua ini demi peningkatan kualitas kader Pramuka," ucap Demissioner Ketua Dewan Racana Ke 2 Tersebut.

Rofik juga berharap agar kedepannya Anggota pramuka Bisa terus bermanfaat bagi kampus Iai Syarifuddin Terlebih lagi Sampai jenjang pemerintahan. (irf/har)